Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Milad 20 Tahun, Habib Salim: PKS Siap Pimpin Negeri Ini

Sabtu 21 April 2018 08:13 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Teguh Firmansyah

Ketua Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri.

Ketua Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri.

Foto: Republika/Prayogi
PKS diminta konsisten dalam memperjuangkan hak masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri menyampaikan partai nomor urut 8 siap untuk memimpin Indonesia. Hal ini disampaikan Habib Salim pada acara Tasyakuran Milad PKS ke-20, Jum'at (20/04) malam di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Usia PKS sudah menginjak angka 20, ini adalah usia dewasa. Angka ini juga menunjukkan bahwa PKS telah siap untuk memimpin negeri ini," ujar Habib Salim.

Selain menunjukan usia yang dewasa untuk memimpin negri, Habib Salim juga menyebutkan bahwa usia ke-20 PKS ini memberikan peluang agar partai yang didirikan pada tanggal 20 April ini siap menjadi partai yang besar.

"Kita memiliki banyak peluang untuk membawa partai kita menjadi besar, tanpa mengganggu partai lain," tambah Habib Salim.

Habib Salim juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk senantiasa bersyukur atas bertambahnya usia PKS dengan memberikan khidmat yang terbaik untuk masyarakat."Kesyukuran ini harus membawa bangsa ini semakin Gemah Ripah Loh Jinawi, dan saya yakin kita semua pasti akan bisa mewujudkannya," ujar Habib Salim.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap PKS menginjak usianya ke-20 semakin sukses dan lebih baik. "PKS semakin sukses ke depan sesuai dengan tagline-nya 'Ayo Lebih Baik'," kata Sandi.

Sandi pun tak lupa memohon doa kepada kader PKS agar ia bersama Anies Baswedan bisa istiqomah menjalankan amanah yang diberikan warga DKI Jakarta.

"Kami di Balai Kota insya Allah terus mohon didoakan agar istiqomah. Kami mencoba memegang janji teguh, banyak tantangan dan semoga Allah membukakan keberkahan untuk Jakarta lebih baik lagi.Insya Allah keberkahan berlanjut. Ayo lebih baik adalah tagline yang tepat untuk PKS," ungkap Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Ketua Umum PB Mathla'ul Anwar, KH Ahmad Sadeli Karim mengakui PKS intensif menjalin silaturahim dengan ormas-ormas Islam. "Sering bersilaturahim dengan PKS, utamanya saat membahas mengenai kondisi umat," ungkap KH Ahmad Sadeli.

Pimpinan Ormas Terbesar di Banten ini berharap bahwa PKS juga akan tetap konsisten dalam merperjuangkan hak-hak masyarakat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES