Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Sandiaga: PKS dan Gerindra Lebih dari Sekadar Sahabat

Jumat 20 April 2018 21:45 WIB

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Andri Saubani

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Foto: RepublikaTV/Surya Dinata
PKS malam ini merayakan milad ke-20.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menghadiri agenda tasyakuran Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (20/4) malam. Ia menyampaikan bahwa hubungan PKS dan Gerindra lebih dari sekadar sahabat.

"Seperti yang juga disampaikan Pak Prabowo, bahwa PKS bukan hanya sahabat, sekutu, tapi segajah, loyal dan berkekuatan besar," kata Sandiaga yang juga sebagai wakil gubernur DKI Jakarta saat menyampaikan sambutan.

Sandiaga menambahkan, kebersamaan antara PKS dan Gerindra akan terus berlanjut untuk bersama-sama bekerja keras dan kerja ikhlas. Tema yang digunakan dalam Milad PKS, Ayo Lebih Baik, pun dinilainya tepat sebagai dasar untuk melakukan kerja keras yang lebih baik lagi.

Sandiaga mengakui bahwa tahun ini merupakan tahun politik. Namun, bagi Sandiaga sebagai wagub DKI ini, tahun ini adalah ajang fokus untuk pembangunan.

Milad ke-20 PKS ini dihadiri tidak hanya Sandiaga. Terlihat hadir juga Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, kemudian Hidayat Nur Wahid, Mardani Ali Sera, Aboe Bakar Alhabsyi, dan beberapa elite PKS lainnya serta kader.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB