Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Prabowo: Makin ke Arah Jakarta, Akalnya banyak, Suka Bohong

Sabtu 31 Mar 2018 08:44 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Budi Raharjo

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Bandung, Jumat (30/3). Bertempat di Hotel Sutan Raja, Prabowo bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Bandung, Jumat (30/3). Bertempat di Hotel Sutan Raja, Prabowo bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Foto: Republika/Fauzi Ridwan
Rakyat mendambakan pemimpin yang baik dan jujur.

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto melakukan kunjungan partai ke Kabupaten Bandung, Jumat (30/3). Di Hotel Sutan Raja, Soreang, Prabowo Subianto beserta rombongan bertemu langsung dengan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Prabowo menegaskan jika ada kadernya di partai Gerindra tidak beres maka ia meminta agar segera dilaporkan dan ikut melakukan pengawasan. Dia mengatakan pihaknya tidak segan-segan untuk menindak kader-kader yang tidak beres tersebut.

"Saya yakin banyak anggota parpol baik-baik semua dan di Gerindra juga. Saya tahu ada yang gak benar dan baik. Ada juga mental maling hanya bedanya di Gerindra kader semua ikut mengawasi," ujarnya, Jumat (30/3).

Dirinya meminta agar semua kader ikut melaporkan jika terdapat pimpinan partai yang tidak beres. "Saya minta semua kader dimana pun berada kalau ada pemimpin Gerindra yang gak beres segera laporkan," katanya.

Ia menuturkan, di lingkungan partai Gerindra selalu mengatakan jika saat ini rakyat mendambakan pemimpin yang baik dan jujur. Menurutnya, untuk kategori pemimpin yang jujur dianggap sulit saat ini. Sebab ia melihat perkembangan yang kurang nyaman.

"Ada perkembangan yang kurang enak yang saya perhatikan. Saya lihat justru yang jujur, yang lurus, yang apa adanya justru ada di rakyat. Semakin tinggi semakin ke arah Jakarta semakin akalnya banyak, suka nipu dan bohong. Semakin tinggi dan pintar itu pintar nipu. Itu yang tidak boleh," katanya.

Dia mengatakan saat ini tengah melakukan perjalanan keliling Provinsi Jawa Barat dan dilanjutkan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk mendengarkan aspirasi dan keadaan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten (Bandung) yang ketujuh dalam empat hari (perjalanan). Saya terus akan keliling 27 kabupaten-kota seluruh Jawa Barat dan akan saya datangi," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA