Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Zulhas untuk Indonesia, Tagline Sosialisasi Zulhas Capres

Jumat 09 March 2018 00:15 WIB

Red: Didi Purwadi

Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam acara Apel Ranting PAN di Kabupaten Kuningan, Jumat (19/1).

Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam acara Apel Ranting PAN di Kabupaten Kuningan, Jumat (19/1).

Foto: Republika/Farah Noersativa
Zulkifli Hasan dinilai sosok pimpinan alternatif tahun 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan Barisan Muda PAN Sumatera Selatan (Sumsel) mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan menjadi calon Presiden (capres) pada pemilu 2019. Bahkan, mereka mengklaim sudah menyosialisasikannya sejak setahun lalu.

''Sejak beberapa tahun lalu, kader muda PAN sudah mensosialisasikan Ketum PAN dengan tagline Zulkifli Hasan untuk Indonesia,'' kata Ketua Pembina Organisasi dan Keanggotaan DPW PAN Sumatera Selatan, Mardiansyah di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu. "Tentunya kami sebagai kader PAN dan BM PAN mendukung Ketum Zulkifli Hasan maju Capres 2019."

Mardiansyah mengatakan pemilu presiden tidak lama lagi. Pada Agustus nanti, proses pendaftaran capres dan cawapres sudah mulai dilakukan.

Zulkifli Hasan selaku Ketum PAN, kata Mardiansyah, juga akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik. "Apakah nanti akan membuat poros baru sebagaimana disampaikan Ketua DPP PAN atau seperti apa, kami sebagai kader daerah mendukung sepenuhnya," katanya.

Peluang Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, sebagai capres dan cawapres masih sangat dinamis. Menurut Mardiansyah, pihaknya akan terus berupaya mendorong Zulkifli Hasan sebagai capres atau cawapres.

"Rakyat Indonesia harus diberi pilihan alternatif pimpinan nasional,'' kata Mardiansyah. ''Saya kira sebagai kader PAN dan BM PAN, sosok Zulkifli Hasan salah satu sosok pimpinan alternatif bangsa Indonesia tahun 2019.''

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Spanyol Taklukkan Iran 1-0

Kamis , 21 June 2018, 03:21 WIB