Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Hary Tanoesoedibjo Diterima Presiden di Istana

Senin 05 Maret 2018 10:47 WIB

Rep: Antara/ Red: Ratna Puspita

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe dan Pengurus Perindo diterima Presiden dalam pertemuan tertutup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Senin (5/3). Hary Tanoe yang didampingi beberapa pengurus Partai Perindo sudah tiba di kompleks Istana Kepresidenan pada pukul 09.30 WIB dan menunggu di ruang tunggu yang bersebelahan dengan ruang wartawan.

Sekitar pukul 09.45 WIB, Hary Tanoe dipanggil pihak Istana untuk dipersilakan masuk menuju Istana Merdeka. Namun, Hary Tanoe maupun pengurus lainnya belum memberikan keterangan terkait kedatangannya ke Istana menghadap Presiden.

Beberapa pengurus yang mebdampingi Ketua Umum Partai Perindo yang juga terkenal sebagai pemilik dari MNC Group ini di antaranya Ketua bidang organisasi Partai Perindo Safril Nasution, Ketua bidang Politik dan Kebijakan Publik PerindoMuhamman Yamin Tawary, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua bidang hukum dan HAM christophorus Taufik.

Hingga berita ini diturunkan, Hary Tanoe dan pengurus Partai Perindo lainnya masih diterima Presiden di Istana Merdeka dan pertemuan bersifat tertutup. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES