Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Ke Balai Kota, Zulkifli: Terakhir ke Sini Masa Foke

Rabu 31 Jan 2018 17:55 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bilal Ramadhan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Foto: Humas MPR
Zulkifli bertemu dengan Anies Baswedan di Balai Kota

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota, Rabu (31/1). Zulkifli tiba menggunakan mobil bernomor RI 5 disambut Anies di depan gedung Blok G Balai Kota.

Setibanya di gedung Blok G, Zulkifli mengklaim pertemuannya hanya untuk silaturahim biasa. Sebab, sejak Anies dilantik sebagai gubernur, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengaku belum pernah berkunjung ke kantor di Jalan Medan Merdeka Selatan itu.

"Terakhir, saya ke sini pas zaman (gubernur) Foke (Fauzi Bowo), habis itu enggak pernah ke sini lagi, baru sekarang," kata dia.

Zulkifli sempat kebingungan saat memasuki gedung Blok G. Ia mengira di bangunan itu Anies berkantor. "Saya baru ke sini lagi nih, ini kantor gubernur ternyata begini," ujar dia. "Bukan, kantor saya yang di sana," sahut Anies.

Keduanya enggan berkomentar lebih banyak terkait pertemuan tersebut. Zulkifli dan Anies lantas masuk lift dari gedung Blok G menuju kantor gubernur melewati penghubung di lantai dua.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA