Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Wiranto tak Suka Konflik Berkepanjangan Terjadi di Hanura

Rabu 17 January 2018 17:58 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto

Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengaku tak senang dengan konflik berkepanjangan. Karena itu, ia memastikan, akan menyelesaikan konflik yang terjadi di Partai Hanura. "Akan saya selesaikan. Sebagai Ketua Dewan Pembina sekaligus pendiri partai ini, (saya) tidak senang konflik berkepanjangan," ujar Wiranto di Jakarta, Rabu (17/1).

Selain tidak senang konflik yang berkepanjangan, Wiranto juga tidak senang terhadap konflik yang memecah belah partai. Ia juga memgaku tidak senang jika konflik yang ada mengganggu Partai Hanura dalam rangka eksistensinya ke depan. "Maka saya punya kewenangan untuk menyelesaikan ini dengan cara-cara yang bermartabat berdasarkan hati nurani. Mudah-mudahan satu-dua hari ini selesai," terang dia.

Wiranto pun meminta untuk percayakan penyelesaian konflik itu kepada dirinya. Menurut Wiranto, dia berorientasi kepada kepentingan semua pihak yang ada di Partai Hanura. Ia juga berorientasi kepada para kader Partai Hanura. "Percayalah. Karena saya berorientasi kepada kepentingan semuanya. Berkepentingan kepada kader-kader yang mengharapkan hidupnya, mengaharapkan masa depannya, dalam partai," jelas Wiranto.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES