Jumat 27 Aug 2010 21:00 WIB

Pantau Stok Pangan Jelang Lebaran, Menko Kesra Sidak Pasar Tradisional

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG--Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono turun langsung ke pasar tradisional saat melakukan Safari Ramadhan di Provinsi Lampung, Jumat pagi. Pasar tradisional yang menjadi tujuan Agung Laksono dan rombongan adalah Bandar Jaya Plaza di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Dalam kunjungannya, Menko Kesra melakukan dialog langsung dengan masyarakat baik pedagang dan pembeli. "Berdasarkan dialog yang saya lakukan diketahui bahwa harga-harga bahan makanan pokok relatif stabil meskipun harga beras sedikit mengalami kenaikan," katanya.

Kunjungan ke pasar tradisional merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Menko Kesra pada bulan puasa tahun ini di Provinsi Lampung. Kegiatan lainnya yang juga akan dilakukan di antaranya penyerahan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri, Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Beras Miskin (Raskin).

Selain itu, Menko Kesra juga akan menghadiri acara sosialisasi elpiji tiga kilogram kepada perwakilan masyarakat yang dilakukan oleh PT Pertamina. Sementara itu, Agung Laksono juga dijadwalkan melakukan Safari Ramadhan ke Sumatera Utara pada Sabtu dan Minggu 28-29 Agustus 2010.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement