Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Sandiaga Terima Kasih ke Aisyiyah Telah Bantu Hadirkan Gubernur Baru

Senin 01 May 2017 13:05 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Teguh Firmansyah

Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno.

Foto: Republika/Dadang Kurnia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara tasyakuran keluarga besar Aisyiyah DKI Jakarta, di Masjid Agung Universitas Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (1/5/). Tasyakuran ini merupakan bagian dari peringatan ulang tahun ke-100 organisasi Aisyiyah.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengucapkan terimakasih kepada para anggota Aisyiyah dan para ibu-ibu karena merasa telah didukung pada kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya ingin berterima kasih pada Aisyiyah dan ibu-ibu Jakarta yang sudah berjuang sepenuh tenaga, pakai hati, memberikan apa yang dimiliki untuk menghadirkan gubernur dan wakil gubernur baru," kata Sandiaga.

Sandi berharap, bisa terus menjalankan amanat yang dititipkan warga Jakarta kepadanya. Amanat yang dipercayakan tersebut menurutnya, menjadi bekal untuk membawa Jakarta menjadi kota yang adil dan aman.

"Insya Allah akan menjadikan Jakarta sebagai kota yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur," ucap Sandiaga.

Selain itu, Sandi juga berharap agar mereka berdua dapat memberikan contoh yang baik bagi generasi muda di Jakarta. Sebab, menurutnya salah satu yang harus mendapat perhatian adalah akhlak para generasi muda.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA