Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Rabu, 17 Ramadhan 1440 / 22 Mei 2019

Sandiaga, Agus Hingga Ani Yudhoyono Bertemu di Acara Sylviana

Sabtu 29 Apr 2017 17:12 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham

Sylviana Murni.

Sylviana Murni.

Foto: Antara/Reno Esnir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sylviana Murni menggelar pameran foto bertajuk 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4). Kumpulan foto tersebut merupakan perjalanan mantan cawagub pendamping Agus Yudhoyono itu sepanjang kampanyenya di Pilkada DKI.

Wakil gubernur terpilih Sandiaga Uno tampak hadir lebih dulu di acara sekitar pukul 15.45 WIB. Ia datang didampingi istrinya Nur Asia. Sandi terlihat santai dengan celana krem dan setelan kaos hitam membalut tubuhnya. Kedatangan pasangan Anies Baswedan ini disambut Sylviana dan suami. Mereka tampak akrab dan saling berbincang santai.

Sekitar pukul 16.15 WIB, Agus Yudhoyono tiba di lokasi acara beserta istrinya, Annisa Pohan, dan putri semata wayang mereka, Almira Yudhoyono. Kedatangan mereka disambut riuh tamu undangan dan warga yang sedang menikmati senja Kota Tua.

Beberapa menit setelah Agus tiba, Ani Yudhoyono juga hadir di acara ini. Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini datang ke acara dengan baju santai berwarna merah muda. Mereka semua bertemu dalam satu ruangan di Museum Seni Rupa dan Keramik di kawasan Kota Tua. Mereka tampak akrab dan berbincang santai.

Anies Baswedan juga dijadwalkan akan hadir dalam acara ini. Namun, gubernur terpilih itu sampai berita ini diturunkan masih dalam perjalanan menuju acara.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA