Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Anies Imbau Relawan Rangkul Pendukung Ahok-Djarot

Kamis 20 April 2017 22:27 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Andi Nur Aminah

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu sejumlah wartawan usai melakukan pencoblosan pilkada Jakarta.

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu sejumlah wartawan usai melakukan pencoblosan pilkada Jakarta.

Foto: ROL/Wisnu Aji Prasetiyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kediaman Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4). Anies berpesan kepada relawannya untuk merangkul setiap warga Jakarta khususnya para pendukung Ahok-Djarot.

Kedatangan Anies secara mendadak tersebut mendapat sambutan meriah melalui ucapan selamat dari puluhan relawan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengapresiasi kerja keras relawan sehingga membuahkan hasil memuaskan.

"Alhamdulillah kita kemarin sama-sama menyaksikan hasil perjuangan, ikhtiar, dan doa yang berhasil memberikan pesan perubahan yang membalikkan hati warga Jakarta," kata Anies, Kamis (20/4).

Anies menyatakan hasil hitung cepat (quick count) dari beberapa lembaga survei merupakan hasil kerja keras tidak terlihat dari para relawan dan pendukung di tingkat bawah. "Karena kita tidak mengincar banyak-banyakan berita dan muncul di media bukan? Ini hasil ikhtiar doa, kerja keras dan perjuangan kita," ujar dia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Spanyol Taklukkan Iran 1-0

Kamis , 21 Juni 2018, 03:21 WIB