Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Sejarawan JJ Rizal Siap Maju Jadi Wali Kota Depok

Senin 25 Aug 2014 14:44 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Sejarawan JJ Rizal

Sejarawan JJ Rizal

Foto: Facebook/JJ Rizal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sejarawan dari Universitas Indonesia (UI), JJ Rizal membentuk gerakan sosial dengan tema #SaveDepok di jejaring media sosial Twitter. JJ Rizal juga bertekad untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok 2015-2020.

Sebagai langkah awal, JJ Rizal akan mengumpulkan para relawan dan simpatisan dalam mendukung gerakan ini di Permata Regency Sektor Jade Blok E 11 Nomor 20, Kota Depok, Jawa Barat pada Sabtu (30/8) pukul 16.00 WIB.

Para netizen di media sosial Twitter pun terus memberikan dukungan terhadap gerakan ini, baik dari warga Kota Depok maupun warga di luar Kota Depok. Sejumlah tokoh juga ikut memberikan dukungan seperti Fadjroel Rachman dan Bonnie Triyana.

Sebelumnya JJ Rizal terlibat perang kata-kata di Twitter dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring pada Ahad (24/8) lalu. Seperti diketahui Tifatul merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Depok yang diajukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain Tifatul, juga ada nama isteri Wali Kota Depok incumbent, Nur Mahmudi Ismail, Nur Azizah Tahmid juga ikut masuk dalam balon Wali Kota Depok dari PKS. Nur Mahmudi sendiri telah menjadi Wali Kota Depok selama dua periode sejak 2005 lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES