Tuesday, 5 Rabiul Awwal 1440 / 13 November 2018

Tuesday, 5 Rabiul Awwal 1440 / 13 November 2018

Megawati Akan Hadiri Konser Salam Dua Jari

Kamis 26 Jun 2014 16:25 WIB

Red: Esthi Maharani

Megawati (right)

Megawati (right)

Foto: Republika/ Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir pada "Konser Salam Dua Jari" yang akan dilaksanakan Jumat (27/6) di GOR Kota Bekasi.

Juru bicara Tim Pemenangan Jokowo-JK Jawa Barat Waras Wasisto menjelaskan dalam rangkaian tur Konser Salam Dua Jari ini, Megawati untuk pertama kalinya hadir.

"Jawa Barat sangat penting mengingat jumlah pemilihnya sangat besar sehingga Bu Mega berkesempatan menghadiri acara ini," ujar Waras, Kamis (26/6).

Selain Megawati, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto juga dijadwalkan turut memeriahkan konser yang di tiga kota sebelumnya dipadati sekitar 7000-an penonton.

"Untuk di Bekasi, kami menargetkan 15.000 penonton terlebih pendukung dan simpatisan dari Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan KOta Depok akan juga menyaksikan konser ini," ujarnya.

Dalam konser ini, lanjutnya, Grup Band Slank dan Wali Band akan menggebrak masyarakat Bekasi dengan beberapa tembang lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga para penonton.

Konser Salam Dua Jari telah dilaksanakan di Sukabumi, Purwakarta, Cirebon dan setelah Bekasi, Bimbim dan kawan-kawan akan hadir di Bogor pada 3 Juli 2014 dan ditutup pada 4 Juli 2014 di Tasikmalaya.

"Kami merancang konser ini agar masyarakat dapat menikmati kampanye Pilpres 9 Juli 2014 dengan gembira namun dalam suasana yang damai," kata Waras.

Untuk itu, lanjut Waras, pihaknya mengajak dan mengundang seluruh warga agar dapat menghadiri Konser "Salam Dua Jari" ini. "Bersiap dan nikmati kampanye pasangan Jokowi-JK dengan gembira," katanya.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kebakaran Mal Pejaten Village

Selasa , 13 Nov 2018, 21:53 WIB