Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Anies Baswedan: Bedakan Sikap Tegas dan Buas

Kamis 29 May 2014 16:23 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan

Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tokoh masyarakat Jabar, Solihin GP mendukung pasangan Jokowi-JK. Dia mengatakan, bahwa negara Indonesia didirikan dengan darah, air mata dan nyawa. "Jadi, jangan serahkan bangsa ini, kepada para koruptor. Saya ingin pemerintahan yang bersih, tidak korup, mencintai bangsa dan negaranya," kata Solihin saat berpidato di hadapan ribuan relawan Jokowi-JK di GOR Cikutra, Bandung, Kamis, Kamis (29/5).

Juru Kampanye Nasional Jokowi-JK, Anies Baswedan, membenarkan apa yang disampaikan Solihin GP. Indonesia didirikan oleh para pendiri bangsa dengan nyawa taruhannya. "Kita ingin Indonesia Hebat, Indonesia yang membanggakan, sehingga membuat para pendiri bangsa juga bangga," kata Anies.

Karena itu, Anies meminta semua relawan untuk melakukan iuran doa, tenaga, dan, maupun keringat guna mewujudkan Indonesia Hebat. "Mari kita bedakan antara sikap sopan dengan lembek, antara sikap tegas dan buas. Jokowi-JK, kedua-duanya selama ini bekerja, bekerja dan bekerja. Tidak hanya beriklan di media TV yang harganya miliaran rupiah," kata rektor Universitas Paramadina itu.

Menurut Anies, Indonesia memiliki semua prasyarat untuk menjadi bangsa yang hebat. Menurut Anies, yang dibutuhkan Indonesia hanyalah seorang pemimpin yang mampu mengerakkan seluruh potensi bangsa dan mau bekerja keras.

"Yang satu calon di sini (Jokowi-JK) yang berkarya. Yang satunya calon di sebelah sana yang beriklan. Saya pilih calon yang berkarya dan itu Jokowi-JK," kata Anies yang disambut tepuk tangan meriah.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA