Thursday, 11 Rajab 1444 / 02 February 2023

Hari Tanoe Janjikan Percepat Pembangunan Tol Bocimi

Kamis 27 Mar 2014 18:05 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Bilal Ramadhan

 Proyek pembangunan jalan layang tol Bogor Ring Road (BORR) seksi II A ruas Kedunghalang-Kedungbadak Kota Bogor, Senin (5/8).  (Republika/Prayogi)

Proyek pembangunan jalan layang tol Bogor Ring Road (BORR) seksi II A ruas Kedunghalang-Kedungbadak Kota Bogor, Senin (5/8). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMi-- Calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/3). Dalam orasinya Hary Tanoesoedibjo menjanjikan percepatan pembangunan jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

''Saya (perusahaan MNC Group-red) sudah mengambil alih pembangunan jalan tol Bocimi,'' ujar Hary di depan massa dan simpatisan Hanura. Sehingga, bila Hanura mendapatkan suara rakyat maka akan dilakukan percepatan pembangunan jalan tol Bocimi.

Upaya ini akan berdampak positif pada masyarakat Sukabumi. Khususnya, dalam mengatasi masalah kemacetan lalu lintas yang seringkali terjadi. Namun saat ini kata Hary, proses pembangunan jalan tol masih terhambat proses pembebasan tanah. Hal itu menjadi tanggungjawab pemerintah untuk membebaskan tanah.

Di sisi lain kata Hary, Hanura mempunyai visi misi bagaimana ikut ambil bagian menjadikan Indonesia negara maju. Terutama, dalam mendukung program. Pendidikan gratis. Selain itu lanjut Hary, fokus pada masyarakat ekonomi lemah seperti nelayan, buruh, dan petani. Harapanya, kehidupan mereka lebih baik dan lebih sejahtera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA