Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Menangi Pilgub Jabar dan Sumut, Ini Jagoan yang Diusung PKS di Pilgub Sumsel

Jumat 29 Mar 2013 17:57 WIB

Red: Heri Ruslan

Bendera PKS

Bendera PKS

Foto: Dok.Republika

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera akan melakukan deklarasi dukungan untuk bakal calon gubernur-wakil Gubernur Sumatera Selatan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir yang maju pada pemilihan kepala daerah setempat.

Deklarasi dukungan dan kebulatan tekad mendukung pasangan bakal calon gubernur-Wakil Gubernur Iskandar Hasan-Hafisz Tohir itu akan dilaksanakan pada 30 Maret 2013, kata Ketua DPW PKS Sumsel, Imam Mansyur di Palembang, Jumat.

Menurut dia, pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur itu sesuai dengan kriteria yang diharapkan PKS dan masyarakat untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

Guna mengokohkan dukungan terhadap pasangan itu sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur Sumsel maka dilaksanakan deklarasi, katanya.

Ia mengatakan, deklarasi dan kebulatan tekad mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sumsel akan dihadiri Presiden PKS, HM Anis Matta.

Kedatangan Presiden PKS ke Palembang itu membuktikan keseriusan partai ini untuk memenangkan pasangan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir, katanya.

Ia menyatakan, Presiden PKS itu akan berada di Palembang selama dua hari yang bakal melaksanakan serangkaian kegiatan.

Deklarasi itu akan dilaksanakan pada Sabtu sore (30/3) selanjutnya pada malam harinya Presiden PKS akan melakukan kunjungan ke pesantren Raudhatul Ulum di Sakatiga Ogan Ilir.

Sedangkan pada hari kedua yakni 31 Maret 2013, Presiden PKS direncanakan berolahraga pagi di Plaza Kambang Iwak Palembang, katanya.

Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Iskandar Hasan-Hafisz Tohir maju pada pilkada Sumsel dengan dukungan PKS, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bintang Reformasi (PBR).

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir. Pilkada Sumsel dilaksanakan pada 6 Juni 2013.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB