Monday, 18 Rajab 1440 / 25 March 2019

Monday, 18 Rajab 1440 / 25 March 2019

Perbaiki Citra, PKS Bersiap Sambangi Kader di Daerah

Sabtu 02 Feb 2013 20:19 WIB

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Mansyur Faqih

Presiden PKS, Anis Matta (Kiri)

Presiden PKS, Anis Matta (Kiri)

Foto: Yasin Habibi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah bersiap untuk melakukan safari politik. Safari tersebut merupakan upaya perdana Presiden PKS, Anis Matta untuk memperbaiki citra partai. 

"Fokus ke Jawa Barat dan diteruskan ke daerah lainnya," kata dia di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/1) malam.

Sebelumnya, citra partai dakwah tersebut tercoreng oleh kasus dugaan suap impor daging di Kementerian Pertanian. Tak tanggung-tanggung, mantan orang nomor satu di PKS, Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus tersebut.

Menurut Anis, safari tersebut akan dimulai Ahad (3/2). Tujuannya, untuk memberikan arahan ke kader-kader PKS yang ada di daerah. 

Anis yang sebelumnya menjabat sebagai sekjen partai tersebut menambahkan, yang terpenting saat ini adalah menjaga kepercayaan kader. Karenanya, partai menjadi fokus utama pergerakan dan pikirannya.

Anis pun enggan berkomentar mengenai kasus yang menimpa Luthfi. Ia malah mengimbau untuk bertanya langsung ke pengacara yang bersangkutan. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA