Kamis, 15 Zulqaidah 1440 / 18 Juli 2019

Kamis, 15 Zulqaidah 1440 / 18 Juli 2019

Deddy Mizwar Mulai Konsolidasi dengan Kader Demokrat

Selasa 05 Des 2017 18:05 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah ditetapkan sebagai bakal calon gubernur Jabar oleh Partai Demokrat, Dedi Mizwar yang juga wakil gubernur Jabar, melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader partai berlambang bintang mercy. Kondolidasi sang 'Jenderal Naga bonar" ini digelar di Hotel Horison Bandung, Rabu (5/12) dengan tema 'Silaturahmi dan Konsolidasi'.

"Saya menyampaikan terimakasih karena diterima sebagai kader dengan penuh kehangatan," kata Demiz yang juga menjabat Ketua Majelis Partai Daerah Jawa Barat, Partai Demokrat Jabar, Selasa (5/12).

Menurut Demiz, jabatan bukan tujuan tetapi sebagai jalan untuk meluaskan amal ibadah kepada Allah SWT. Jika jabatan hanya sebagai tujuan, kata dia, maka bersiap-siaplah menjadi firaun karena akan lupa diri.

"Jabatan bukan tujuan tapi jalan untuk meluaskan amal ibadah kepada Allah SWT," ujar dia yang juga salah satu pendiri Partai Demokrat ini.

Demiz mengungkapkan, seluruh kader partai Demokrat memiliki tanggungjawab untuk memenangkan pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019. Sebagai partai yang pernah memimpin negeri ini, imbuh dia, Demokrat tidak sulit untuk mengulang kemenangan tersebut.

"Indonesia pernah dipimpin Demokrat. Tidak sulit mengulangi jadi pemenang.Kita semua harus bisa menjadi partai terbesar baik nasional maupun Jawa Barat. Kita siap birukan langit Jawa Barat," tutur dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA