Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Ucapkan Selamat, Agus Titip Pesan untuk Anies dan Sandi

Sabtu 29 Apr 2017 20:05 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Angga Indrawan

Agus Harimurti Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Agus menyampaikan di forum terbuka dalam pameran foto dan peluncuran buku karya mantan pendampingnya di kontestasi Pilkada DKI, Sylviana Murni.

"Dalam kesempatan baik ini izinkan saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada Mas Anies dan Bang Sandi atas terpilihnya jadi pemimpin," kata dia dalam acara bertajuk 'Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir' di Museum Seni Rupa dan Keramik di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menitipkan pesan kepada keduanya untuk memperbaiki Ibu Kota yang dinilainya masih jauh dari keadilan dan kesejahteraan untuk warga. Dia berharap pasangan yang diusung Gerindra dan PKS itu bisa mewujudkan harapan semua masyarakat agar Jakarta menjadi kota yang berkeadilan.

"Besar harapan kami menyertai kesuksesan Mas Anies dan Bang Sandi dalam memimpin rakyat Jakarta dan mengubah potret yang belum baik menjadi lebih baik," ujar dia.

Agus menambahkan, demokrasi di Ibu Kota berjalan dengan baik. Pertemuan Agus dan Sylvi dengan Anies dan Sandi menunjukkan bukti kematangan Indonesia dalam berdemokrasi. Dia berharap, seruncing apapun kontestasi, semua pihak harus menghormati proses yang dijalankan dan menghormati hasil yang telah ditentukan oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan ini potret indahnya demokrasi, kita semua punya cita-cita sama dan mudah-mudahan hubungan baik bisa terpelihara sampai kapanpun," katanya.

Dalam acara tersebut, beberapa tokoh hadir. Agus datang beserta istrinya, Annisa Pohan, dan putri semata wayang mereka, Almira Yudhoyono. Beberapa menit setelah Agus tiba, Ani Yudhoyono juga hadir di acara ini. Sementara Sandiaga datang beserta istrinya, Nur Asia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA