Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Hasnaeni 'Wanita Emas' Belum Tentukan Arah Dukungan di Pilgub DKI

Kamis 24 Nov 2016 11:45 WIB

Rep: Dian Fath Risalah / Red: Angga Indrawan

Hasnaeni Moein. (Republika/Rakhmawaty La'lang)

Hasnaeni Moein. (Republika/Rakhmawaty La'lang)

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Wanita Emas, Hasnaeni Moein menyempatkan diri datang ke Kampanye Rakyat Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat,  Kamis (24/11). Kader Partai Demokrat itu mengaku hanya bersilaturahim. Hasnaeni menyatakan belum memberikan dukungan kepada pejawat itu.

"Saya mengatakan saya belum memilih. Saya dalam waktu dekat juga akan silaturahim dengan Sandiaga Uno. Tentu dengan Pak Agus juga. Saya sekarang masih status kader Demokrat," ujar Hasnaeni di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

Kemungkinan,  sambung Hasnaeni, ia akan memantapkan pilihannya pada bulan Desember. Ia pun yakin para relawannya yang terdiri dari banyak organisasi masyarakat (ormas) akan ikut dalam satu komando wanita emas.

"Pasti relawan saya akan ikut, yang jelas satu komando dan tentu pasti sumbangan orang orang saya tidak kurang dari satu juta suara saja. Dan yang jelas saya pilih yang kelihatan kinerjanya. Jadi bukan katanya katanya-katanya, janji-janji saja," tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA