Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Agus Yudhoyono Kunjungi Permukiman Cina di Mangga Besar

Rabu 19 Oct 2016 10:45 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi masyarakat Tionghoa yang ada di Vihara Avalokitasvara, Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10). Agus mengaku sangat bahagia bisa berkumpul dan menemui berbagai golongan masyarakat yang ada di Jakarta.

"Kita semua dipertemukan di tempat yang indah ini dan mudah-mudahan penuh berkah. Saya hadir di sini dalam acara silaturahmi. Pertemuan ini sungguh membanggakan karena kita berkumpul di sini dalam suasana kekeluargaan," kata Agus.

Agus juga berjanji akan terus menjaga kebhinekaan yang selama ini sudah menjadi identitas Indonesia. Sebab, dengan menjaga kebhinekaan tersebut, kesatuan Negara Republik Indonesia bisa terjaga.

"Ini merupakan semangat yang insya allah akan terus kami bawa jika terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur. Saya 16 tahun di TNI dan semboyan kami NKRI harus utuh dan harga mati," tambah Agus.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Tionghoa yang ada di Vihara Avalokitasvara, Agus kemudian melanjutkan mengunjungi warga keturunan Tionghoa yang ada di sekitar vihara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA