Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tim Sukses Ahok Resmikan Posko Pemenangan

Kamis 25 Aug 2016 17:31 WIB

Red: Esthi Maharani

Ahok

Ahok

Foto: setkab.go.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim sukses calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan meresmikan posko pemenangan yang disebut Rumah Lembang. Rumah tersebut akan difungsikan sebagai pusat tempat informasi dan silaturahmi.

"Rumah Lembang itu untuk tempat berkumpul seluruh elemen publik yang simpati terhadap Ahok," kata juru bicara Tim Pemenangan Ahok Wibi Andrino, Kamis (25/8).

(Baca juga: Ini Faktor yang Diperkirakan Buat PDIP tak akan Usung Ahok)

Wibi menuturkan Rumah Lembang akan menjadi tempat berkumpul para partai pendukung seperti Nasional Demokrat (Nasdem), Golkar, Hanura termasuk relawan dan organisasi masyarakat yang memajukan Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wibi menyebutkan posko pemenangan akan terbuka bagi umum sehingga seluruh elemen dapat berkumpul mendapatkan informasi terkait dukungan terhadap Ahok.

Rumah Lembang akan dijadikan media kebersamaan dan gotong royong agar masyarakat dapat memberikan masukan dan saran terhadap tim pemenangan Ahok. Dituturkan Wibi, Rumah Lembang memiliki misi untuk mewujudkan Jakarta baru berdasarkan simpati dan saran yang mendukung Ahok kembali menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

Diketahui beberapa organisasi kepemudaan dan partai politik seperti Nasdem, Golkar, Hanura telah menyatakan dukungan terhadap Ahok sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA