Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

‎Hanura dan Ormas di Jakarta Sepakat Jaga Kedamaian di Pilgub DKI

Kamis 25 Agu 2016 16:23 WIB

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Esthi Maharani

Logo FBR

Logo FBR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura DKI Jakarta berkomitmen menghadirkan pemilihan Gubernur Jakarta yang damai, sejuk dan bersaing dengan sehat. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menggelar silahturahmi bersama sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) di Jakarta. Ormas tersebut diantaranya, Forum Betawi Rempuk (FBR), Pemuda Pancasila serta ormas lainya.

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Ongen Sangaji mengatakan, pertemuan ini untuk memperkuat silaturahmi serta membuat kesepakatan agar Pilkada DKI Jakarta bisa berlangsung secara kondusif.

"Ketua Hanura DKI Jakarta mengharapkan aman dan damai menjelang Pilkada. Sedangkan, ketua FBR Kyai Lutfi juga berpandangan sama, meski beda pilihan namun tetap menjaga keamanan Jakarta," kata wakil Ketua DPD Hanura DKI Abdul Canter Sangaji Kamis (25/8).

Dalam kesempatan tersebut, Canter juga mengajak semua pihak agar tak menggunakan kampanye hitam serta isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dalam memperebutkan kursi DKI 1.

"Mari berkompetisi secara sehat dengan mengendepankan pertarungan ide dan gagasan dalam membangun Jakarta," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA