Wednesday, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Wednesday, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Tiga Remaja Putri di Bojonegoro Ditemukan Tewas Tenggelam

Ahad 06 April 2014 09:03 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Jenazah (ilustrasi).

Jenazah (ilustrasi).

Foto: Blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Tiga remaja dari Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), yaitu Rina Andriana, Rini Andriani, dan Rina Ristiani, yang semuanya berusia 16 tahun, ditemukan tewas tenggelam di sebuah embung.

"Warga menemukan ketiganya sudah dalam keadaan tak bernyawa di dasar embung, " kata Petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Imam Nurcahyo, Ahad (6/4).

Sesuai laporan perangkat Desa Ngradin, Kecamatan Padangan, kata Imam, saudara kembar Rina Andriani dan Rini Andriani, warga Desa Ngradin, dan Rina Ristiani, warga Desa Ndengok, Kecamatan Padangan, bermain-main di tepi embung, Sabtu (5/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika itu, katanya, ketiganya sedang berfoto bersama, salah satu remaja tersebut terpeselet tercebur masuk ke dalam embung yang berkedalaman sekitar 3-4 meter yang kondisinya curam.

"Lainnya berusaha menolong, tapi ikut tenggelam. Kemungkinan ketiganya tenggelam disebabkan tidak bisa berenang," katanya, memperkirakan.

Menurut dia, warga yang mengetahui kejadian tenggelamnya tiga remaja itu berusaha melakukan pertolongan, namun warga menemukan ketiganya di dasar embung sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah menjalani visum dari petugas medis Puskesmas Padangan, selanjutnya ketiga korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," jelasnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES