Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Maling Motor Bersenjata Api Beraksi di Siang Hari

Sabtu 11 Jan 2014 23:53 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

 Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Arif Pribadi

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kawanan pelaku pencurian kendaraan sepeda motor menggunakan senjata api beraksi pada siang hari di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1).

Dalam melakukan aksinya, pelaku mengintai sepeda motor milik penghuni kontrakan yang kondisinya sepi dan jauh dari pemukiman warga.

Informasi yang berhasil dihimpun, dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi di sebuah tempat kontrakan sekitar Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Dalam melakukan aksinya, pelaku diduga sudah membuntuti korban hingga ke tempat kontrakannya. Di saat korban masuk kontrakan, pelaku langsung menjebol kunci kendaraan korban dengan menggunakan kunci kendaraan yang sudah dibuat menjadi jenis kunci "T".

Tetapi aksi pelaku diketahui korban yang bernama Budi. Korban kemudian lari menghampiri pelaku. Lalu pelaku langsung menodongkan pistol ke arah korban, sedangkan kendaraan korban jatuh saat aksi pelaku diketahui korban.

Saat itu juga, pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah korban, lalu kabur melarikan diri. Tembakan pelaku hanya mengenai bagian pintu gerbang.

Sementara beberapa jam setelah kejadian, pihak kepolisian dari Polres Karawang tiba di lokasi kejadian perkara. Petugas berhasil mengamankan barang bukti kunci "T" dan peluru dari senjata pelaku.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA