Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Dua Nyawa Hilang Gara-Gara Miras Oplosan

Ahad 07 April 2013 22:40 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Miras oplosan (ilustrasi).

Miras oplosan (ilustrasi).

Foto: danish56.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Minuman keras oplosan lagi lagi merenggut nyawa. Kali ini korbannya adalah dua pemuda warga Kampung Manggis, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun dari petugas Babinkamtibmas Desa Benda, Ahad menyebutkan, dua korban tersebut yakni Ujang Yudi dan Imam Kurniawan. Keduanya meregang nyawa di Rumah Sakit setelah menggelar pesta minuman haram bersama empat orang rekannya, pada Jumat (5/4).

"Diduga karena tubuh mereka sudah sangat lemah dan kritis akhirnya pada Minggu (7/5) Ujang dan Imam akhirnya meninggal dunia, dan saat ini ke empat rekannya masih tergolek lemas dan sedang menjalani perawatan intensif dari pihak RSUD Sekarwangi," kata petugas Babinkamtibmas Desa Benda, Brigadir Narwan kepada wartawan.

Menurut Narwan, pihak keluarga meminta kepada pihak Kepolosian Sektor Cicurug agar tidak memperpanjang kasus ini dan membuat surat keterangan agar kedua jasad korban minuman keras oplosan ini tidak di visum.

Pihak keluarga, kata dia, telah menyerahkan surat tersebut kepada pihak kepolisian dan menyatakan bahwa kematian Ujang dan Imam merupakan musibah.

"Dari hasil penyelidikan, keenam korban ini meminum minuman keras yang dicampur dengan minuman suplemen penambah energi. Dari mulut para korban juga masih tercium bau alkohol dan jasad kedua korban sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum yang tidak jauh dari rumahnya," tambahnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kali Sentiong Ditutupi Jaring Waring

Jumat , 20 Juli 2018, 17:55 WIB