Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Travel Terguling di Dago, Tiga Turis Malaysia Terluka

Sabtu 17 Nov 2012 15:02 WIB

Red: Hafidz Muftisany

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara Foto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Sebuah mobil travel yang membawa delapan orang turis asal Malaysia terguling akibat bertabrakan dengan mobil Toyota Yaris di Jalan Ir H Djuanda Kota Bandung, Sabtu, akibat kejadian tersebut dua orang turis Malaysia terluka.

"Ada dua orang keluarga kami yang terluka, sekarang telah dibawa dan dirawat di rumah sakit," kata salah seorang saksi mata yang juga wisatawan asal Malaysia yang selamat dalam kejadian tersebut Haeruli.

Dua orang turis Malaysia yang mengalami luka-luka ialah Nurul Huda (25) yakni diduga mengalami patah kaki kiri dan Sadana (16) yang mengalami luka di bagian bahu kiri dan keduanya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Borromeus Bandung.
Dikatakan Haeruli, ia dan rekannya yang lainnya datang ke Kota Bandung untuk berlibur.

Ia menuturkan, mobil travel jenis Isuzu dengan nomor polisi D 7219 AM yang ditumpanginya terguling karena tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Yaris berwarna putih dengan nomor polisi BG 123 FI.

"Mobil kami ini melaju dari Dago bawah dengan kecepatan pelan. Namun waktu melintas di persimpangan itu (Dago-Teuku Umar, tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang datang dari atas memasuki jalur yang ditempuh mobil travel kami. Sehingga terjadi tabrakan," katanya.

Akibat tabrakan yang cukup keras tak mobil travel terguling sedangkan mobil Yaris yang ditumpangi oleh tiga orang laki-laki bagian depannya hancur.

Saat ini, mobil travel tersebut telah diangkut oleh pihak kepolisian karena sempat menganggu kelancaran arus lalu lintas di Jalan Dago Kota Bandung.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA