Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Banyak Diskon, Warga Depok Serbu Pusat Perbelanjaan

Rabu 17 Apr 2019 18:48 WIB

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Sejumlah warga mencelupkan tinta ke jarinya di tempat pemungutan suara (TPS) bertemakan Kampoeng Pemilu Nusantara di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Sejumlah warga mencelupkan tinta ke jarinya di tempat pemungutan suara (TPS) bertemakan Kampoeng Pemilu Nusantara di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Dengan adanya promo ini traffic pengunjung pun naik drastis.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Usai lakukan menggunakan hak pilih, warga Depok menyerbu sejumlah pusat perbelanjaan. Hal itu karena banyak promo untuk warga yang yang jarinya bertinta sebagai tanda telah mencoblos dalam Pemilu 2019.

Warga sudah menyerbu pusat perbelanjaan di Kota Depok, Rabu (17/4) sejak pukul 12.00 WIB karena mendapatkan promo menarik dari berbagai tenant, terutama tenant makanan.

Di Margo City, sejak mal dibuka pukul 10.00 WIB pengunjung sudah memadati berbagai tenant yang menawarkan promo pemilu. Bahkan, menjelang siang kendaraan yang hendak masuk pun harus antri panjang menuju pintu masuk Margo City.

Marcomm and Event Manager Margo City Rani Fitriawati mengatakan, pusat perbelanjaan yang dikelolanya sudah terpantau padat sejak pukul 10.00 WIB. Di sini hampir 70 persen tenant memberikan promo menarik bagi warga yang berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

Baca Juga

"Sudah sejak baru buka langsung ramai. Kami ada 70 persen tenant yang memberikan promo Pemilu 2019," kata Rani di Margo City, Kota Depok, Rabu (17/4).

Menurut Rani, tenant yang memberikan promo mulai dari food and beverage (FnB) hingga fashion. Promo yang diberikan pun beraneka ragam. Mulai dari diskon spesial hingga promo beli satu gratis satu. "Khusus yang menunjukkan jari ungu usai mencoblos. Promonya beraneka ragam dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kami," kata dia.

Sejauh ini tenant yang ramai dikunjungi adalah Hush Puppies yang memberikan promo beli satu gratis satu. Pengunjung pun membeludak untuk membeli barang di sini. Dengan adanya promo ini, traffic pengunjung pun naik drastis. "Naik hampir 30 persen dari hari biasa," ucap Rani.

Di Depok Town Square (Detos) pun terjadi lonjakan pengunjung cukup besar. Kebanyakan yang ramai disatroni adalah restoran yang memberikan promo diskon hingga minuman gratis. "Ada yang memberikan promo minum cola gratis usai nyoblos. Dan itu ramai sekali," kata Marcom Manager Detos Ferry Nurdin Firdaus.

Yang juga ramai dikunjungi adalah teater Cinemax. Pengelola memberikan diskon untuk makanan yang dibeli di sana. "Popcorn hanya Rp 17 ribu, khusus hari ini hanya dengan menunjukkan jari ungu," ucap Ferry.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA