Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Tuesday, 15 Syawwal 1440 / 18 June 2019

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Jagorawi

Selasa 16 Apr 2019 21:47 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Israr Itah

Ilustrasi Tabrakan Mobil

Ilustrasi Tabrakan Mobil

Foto: pixabay
Kecelakaan pada pukul 18.05 WIB itu melibatkan empat kendaraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi di kilometer 06+900 arah Bogor. Kecelakaan pada pukul 18.05 WIB itu melibatkan empat kendaraan dan beberapa orang mengalami luka-luka.

Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti membenarkan terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. Kecelakaan melibatkan kendaraan Honda Brio, Toyota Vios Limo atau Taksi Blue Bird, Toyota Rush, dan Toyota Avanza B 1408 ZVI.

Irra menerangkan, kecelakaan diakibatkan oleh Toyota Avanza B 1408 ZVI yang diduga kurang antisipasi pada saat lalu lintas tengah padat. Akibatnya, Avanza tersebut menabrak taksi, Toyota Vios dan Honda Brio.

"Kendaraan 4 (Avanza) yang kurang antisipasi menabrak kendaraan 3 dan selanjutnya terjadi kecelakaan beruntun yang juga melibatkan kendaraan 2 dan kendaraan 1," terang Irra dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id pada Selasa (16/4).

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, dua orang mengalami luka-luka yakni Inggrid Evi Novelia (42 tahun) dan Namunsen Simanjuntak (49 tahun). Keduanya telah dilarikan ke RS Sentra Medika Cisalak

"Mereka yang luka merupakan pengemudi dan penumpang kendaraan Avanza yang saat ini telah dievakuasi," kata  Irra.

Proses evakuasi kendaraan telah selesai pada pukul 19.15 WIB. Sehingga kini lokasi kejadian telah bersih dan lalu lintas Jagorawi Cawang-Cililitan-TMII-Cipayung kembali ramai lancar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA