Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Siswi SMK Baranangsiang Bogor Tewas Ditikam Pisau

Rabu 09 Jan 2019 00:20 WIB

Rep: Imas Damayanti/ Red: Nashih Nashrullah

Pembunuhan (Ilustrasi)

Pembunuhan (Ilustrasi)

Foto: pixabay
Pelaku terekam kamera CCTV dan masih dalam penyelidikan polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Seorang siswi SMK tewas ditusuk oleh orang tak dikenal, di Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor, Selasa (8/1). Saat ditemukan, korban sudah tergeletak dengan kondisi pisau yang masih menancap di bagian dada. 

Korban diketahui bernama Yubelia Noven Cahya Rejeki kelahiran Bandung 30 November 2000, siswi kelas XII jurusan busana SMK Baranangsiang. 

Dari keterangan rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (8/1), disebutkan kejadian tersebut diketahui warga pada pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan masih mengenakan seragam sekolah dengan bersimbah darah.

“Gerak-gerik pelaku penusukan terekam di kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian,” kata salah satu warga bernama Deki (50). 

Menurut dia, dari rekaman kamera CCTV terlihat bahwa seorang pria berdiri di gang tersebut dan kemudian korban terlihat melintas. Tak lama, kata dia, pria tak dikenal itu langsung menusuk korban dan segera melarikan diri ke arah Jalan Raya Pajajaran. 

Kepala Bagian Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, korban merupakan siswi SMK Baeanangsiang kelas XII jurusan busana. Menurut dka, kasus inj masih dalam pengembangan kepolisian. 

“Polisi masih makukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit,” katanya. 

Menurut dia, kondisi korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam dengan lebar kurang lebih 3 sentimeter dengan kedalaman luka 22 sentimeter. 

  

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA