Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Satu Tewas dalam Kecelakaan Motor dengan Transjakarta

Ahad 04 Nov 2018 03:47 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Ratna Puspita

Sejumlah kendaraan melintas di jalur Transjakarta.

Sejumlah kendaraan melintas di jalur Transjakarta.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Korban diduga kehilangan konsentrasi karena sempat oleng sebelum terjatuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan terjadi di jalur khusus bus Transjakarta pada Sabtu (3/11) pukul 13.35 WIB. Kecelakaan ini menewaskan satu pengendara sepeda motor. 

Sebelum tertabrak oleh bus Transjakarta, korban yang mengendarai sepeda motor sempat oleng dan kepolisian menduga korban sedang dalam kondisi tidak berkonsentrasi. “Benar terjadi kecelakaan di Jalan Gatot Subroto,” ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (3/11) malam.

Kejadian ini bermula korban bernama Muhammad Abdul Aziz (24 tahun) mengendarai sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi B 3546 BPY. Motor itu melaju dari arah Barat menuju arah Timur di Jalan Gatot Subroto di lajur kanan.

Namun, sesampainya di TKP dekat Gedung GKBI Jakarta Pusat, diduga karena kurang konsentrasi, kendaraan oleng dan sepeda motor terjatuh ke kiri. “Pengendaranya jatuh ke kanan bersamaan di samping kanan sedang melaju kendaraan bus Transjakarta, sehingga korban terlindas ban belakang kiri,” kata Budiyanto.

Nyawa korban tidak dapat tertolong akibat kecelakaan karena mengalami luka berat di bagian kepalanya. Kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo. Polisi telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, serta memeriksa saksi-saksi. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA