Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Garis Polisi Terpasang di TKP Terbakarnya Mobil Neno

Sabtu 21 Juli 2018 16:00 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah

Mobil Xenia warna hitam Nopol B 1247 EKC terongok dan dipasang garis polisi di bengkel mobil di Jalan M Yasin, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Mobil tersebut merupakan mobil milik Neno Warisman yang terbakar.

Mobil Xenia warna hitam Nopol B 1247 EKC terongok dan dipasang garis polisi di bengkel mobil di Jalan M Yasin, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Mobil tersebut merupakan mobil milik Neno Warisman yang terbakar.

Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Garis polisi juga terpasang di bengkel mibol tempat mobil Neno diamankan polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Garis polisi terpasang di tempat kejadian perkara (TKP) terbakarnya mobil milik Neno Warisman di halaman depan rumahnya di Kompleks Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Sabtu (21/7). Mobil aktivis perempuan PKS itu terbakar saat terparkir di depan rumahnya pada Rabu (18/7) malam lalu.

Pantauan Republika.co.id, di TKP tampak puluhan polisi dari Mapolres Depok dan Polda Metro Jaya. Tampak juga dua mobil Inafis dan forensik dari Polda Metro Jaya.

Di rumah Neno tampak dua mobil terparkir. Pemilik rumah, Neno Warisman tak tampak di rumah itu. "Cuma ada pembantunya," kata Briptu Pol Edy, seorang anggota polisi dari Polsek Cimanggis, Depok Sabtu (21/7).

Edy juga mengatakan kalau barang bukti mobil yang terbakar tersebut sudah dibawa aparat kepolisian ke bengkel di Jalan M Yasin, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. "Mobilnya sudah diamankan dan dibawa ke bengkel untuk dilakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Baca: Polisi Duga Mobil Neno Warisman Terbakar karena Konsleting

Republika kemudian mendatangi keberadaan mobil tersebut di bengkel. Tampak mobil Xenia warna hitam Nopol B 1247 EKC terongok dan dipasang garis polisi. "Tim kami sedang melakukan identifikasi dan penyelidikan, jadi belum ada hasilnya. Penyebabnya kenapa, belum dapat diketahui. Nanti kami akan sampaikan kalau sudah ada hasil penyelidikannya," ujar Kapolres Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto saat ditemui di bengkel mobil tersebut.

Didik menegaskan kalau pihaknya sebenarnya belum menerima laporan dari korban. "Belum ada laporan dari Bu Neno, tapi kami tetap bertindak karena sudah tugas kami," tegasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB