Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Usai Shalat Ied, Sandi Makan Bersama Warga di Balai Kota

Jumat 15 Jun 2018 11:43 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Bayu Hermawan

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, di Balai Kota DKI Jakarta, akan melaksanakan Shalat Idul Fitri, Jumat (15/6).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, di Balai Kota DKI Jakarta, akan melaksanakan Shalat Idul Fitri, Jumat (15/6).

Foto: Inas Widyanuratikah/REPUBLIKA
Warga mengantre untuk bisa bersalaman dengan Wagub Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski tidak menggelar open house, namun banyak warga yang mengantre untuk bisa berlebaran dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta. Usai melaksanakan shalat ied di Balai Kota DKI Jakarta, warga pun dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Wagub Sandiaga melaksanakan Shalat Idul Fitri ditemani oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah danKetua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus. Di dalam kesempatan tersebut, Sandiaga berharap masa-masa kepemimpinannya di Jakarta akan membawa keberkahan.

"Ini tepat delapan bulan karena sekarang 15 Juni, kami mulai tugas di sini 16 Oktober 2017. Jadi juga delapan bulan ini penuh berkah," kata Sandiaga di usai Shalat Idul Fitri, Jumat (15/6).

Hal serupa diungkapkan Bestari. "Mewakili teman-teman di DPRD Provinsi DKI Jakarta, kami ucapkan minal aidzin walfaidzin kepada seluruh masyarakat Jakarta Insya Allah ke depan Jakarta akan lebih baik lagi lebih maju kotanya dan sejahtera rakyatnya. Amin," kata Bestari.

Setelah menyapa warga yang ikut Shalat Idul Fitri di Balai Kota, Sandiaga kemudian masuk ke dalam gedung dan menyantap hidangan bersama. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyusul seusai shalat di Masjid Istiqlal.

Shalat Idul Fitri di Balai Kota DKI Jakarta diimami oleh Imam Masjid At-tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Syahrir Ali Basya dilanjutkan dengan ceramah usai shalat. Jamaah memulai shalat sekitar pukul 06.50 WIB dan selesai sekitar pukul 07.10 WIB.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES