Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Malam Takbiran, Wagub DKI Jakarta Imbau tak Ada Vandalisme

Kamis 14 Jun 2018 19:35 WIB

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Endro Yuwanto

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga juga ingin masyarakat sadar dan ikut membantu mengamankan malam takbiran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau agar malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H tak diisi dengan vandalisme atau mencuri seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia berpesan, euforia kegembiraan Idul Fitri tidak seharusnya diisi dengan hal-hal yang tak dianjurkan atau dilarang dalam Islam.

"Merusak atau vandalisme bukan nilai-nilai luhur dari agama mana pun," ujar Sandiaga saat ditemui usai kunjungan ke light rapid transit (LRT), di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (14/6).

Karena itu, Sandiaga juga ingin masyarakat sadar dan ikut membantu mengamankan dengan tidak melakukan hal buruk tersebut. Sebelumnya diberitakan, setidaknya ada 25 penutup gorong-gorong di underpass Mampang, Jakarta Selatan, yang hilang sejak Kamis (31/5) lalu sehingga lubang tidak tertutup dan membahayakan pengguna jalan, khususnya motor yang biasa berjalan di pinggir.

Selain itu, underpass yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu itu menjadi kotor akibat aksi corat-coret oknum tak bertanggung jawab.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB