Minggu, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 Desember 2018

Minggu, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 Desember 2018

PT Adhi Karya Gelar Tabligh Akbar di LRT City Jaticempaka

Kamis 24 Mei 2018 16:14 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Salah satu maket LRT City Jaticempaka

Salah satu maket LRT City Jaticempaka

Foto: Republika
Tabligh Akbar di Gateway Park merupakan kegiatan pertama yang digelar perusahaan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Adhi Karya (Persero) Tbk. melalui Departemen TOD dan Hotel, mempersembahkan kegiatan acara Tabligh Akbar di kawasan LRT City Jaticempaka-Gateway Park. Untuk lebih dekat dengan masyarakat, LRT City selalu mempersembahkan berbagai acara menarik setiap pekannya. Salah satunya di proyek LRT City Jaticempaka-Gateway Park. 

Project Manager Property Gateway Park, Ibnu Mahmud Junadi menerangkan, acara Tabligh Akbar Gateway Park yang dilaksanakan pada Kamis (24/5) pukul 15.30 WIB, di Site Project Gateway Park merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh perusahaannya.

“Tujuan utama penyelenggaraan tabligh akbar ini adalah untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta melalui acara ini Gateway Park juga ingin lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat sekitar dan masyarakat umum," kata Ibnu dalam siaran pers kepada Republika.co.id.

Dia menuturkan, tema yang diangkat dalam tabligh akbar ini adalah 'Maksimalkan Ramadhanmu dengan Semangat Ibadahmu' yang dibahas  oleh Ustaz Maulana. Juga akan dimeriahkan oleh penampilan kesenian hadrah dari Insan ADHI dan selanjutnya akan di ikuti dengan kegiatan berbuka puasa hingga shalat Tarawih bersama.

General Manager Departemen TOD dan Hotel PT Adhi Karya, Amrozi Hamidi menerangkan, progres pembangunan kawasan Gateway Park tahap satu sudah mencapai 37 persen, yaitu terdiri pembangunan ruko 20 unit dengan konsep tiga lantai yang modern serta mal dan pembangunan Tower Lot 1 (Tower Accordion). "Kawasan Gateway Park akan menyuguhkan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang menarik," ujar Amrozi.

Menurut dia, kawasan itu mengusung pendekatan transit oriented development (TOD) dengan mengadopsi tata campuran (mixed-use), terintegrasi langsung dengan stasiun LRT, dan dilengkapi jaringan pejalan kaki dan sepeda.

Selain itu, juga tersedia feeder bus yang berkeliling kawasan, kolam renang dengan tema resort dan pemandangan jelas area hijau, taman, jogging track, kolam, dan kids playground akan melengkapi kawasan LRT City Jaticempaka-Gateway Park. 

"Untuk konsep taman juga di desain dengan konsep floating stage (panggung yang dibangun di atas kolam) yang nantinya berfungsi sebagai tempat berkumpul dan tempat untuk penampilan seni oleh komunitas-komunitas seni," kata Amrozi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES