Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Kardus Mencurigakan Ditemukan di Dekat Stasiun Pal Merah

Selasa 15 May 2018 16:38 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani

Benda mencurigakan diduga bom ditemukan pengendara ojek online di sekitar Stasiun Pal Merah, Jakarta Barat, Selasa (15/5).

Benda mencurigakan diduga bom ditemukan pengendara ojek online di sekitar Stasiun Pal Merah, Jakarta Barat, Selasa (15/5).

Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Mobil Gegana terlihat di sekitar lokasi ditemukannya benda diduga bom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Benda mencurigakan diduga ditemukan di sekitar Stasiun Pal Merah, Jakarta Barat pada Selasa (15/5) siang tadi. Benda tersebut diketahui ditemui oleh tukang tambal ban.

"Saya melihat orang naruh kardus pake jilbab pink. Begitu dipanggil, ia langsung jalan terus. Habis itu saya manggil gojek buat menyaksikan," kata tukang tambal ban Herwin Purba tidak jauh dari lokasi, Selasa (15/5).

Seorang pengendara ojek daring, Darsani juga mengiyakan adanya benda diduga bom tersebut. "Ada dua kardus dibungkus plastik merah, kardusnya berat," kata Darsini.

Benda asing berupa kardus tersebut kemudian diperiksa oleh Herwin dengan cara menyodok menggunakan sapu. Setelah itu ia segera melaporkan benda mencurigakan tersebut ke pihak kepolisian.

Dari pantauan Republika, mobil Gegana terlihat ada di sekitar lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Beberapa anggota terlihat menyisir lokasi.

Belum diketahui apa yang ada di dalam kardus tersebut, namun dampak dari kejadian tersebut terjadi kemacetan dari Bayoran ke arah Slipi akibat penutupan jalan yang dilakukan tim Gegana. Tidak ada satu pun pihak kepolisian yang bisa dimintai keterangan terkait penemuan benda mencurigakan tersebut.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES