Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Geng Motor di Depok Sasar Tukang Cukur

Selasa 03 April 2018 11:18 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani

Geng Motor (Ilustrasi)

Geng Motor (Ilustrasi)

Foto: Republika/Mardiah
Geng motor tersebut menamakan dirinya sebagai geng motor 'Pulang Pagi'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekelompok geng motor kembali berulah di kawasan Depok, Jawa Barat. Kali ini mereka menargetkan tempat pangkas rambut alias tukang cukur. Aksi geng motor tersebut mengakibatkan tiga pegawai luka-luka dan kerusakan yang cukup parah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, geng motor tersebut menamakan dirinya sebagai geng motor 'Pulang Pagi'. Adapun tempat cukur yang dirusak adalah Odysen Barber Shop Makes Your Max, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan sedang memburu para pelaku.

"Kejadian Ahad (1/4), mereka juga merusak warung kopi. Kita masih identifikasi dari kelompok mana geng motor itu," ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/4).

Diperkirakan ada sekitar 10 sepeda motor yang terlibat dalam aksi brutal itu. Polisi juga telah menyita satu unit sepeda motor yang diduga milik pelaku, namun tidak menemukan senjata yang diduga mereka gunakan di lokasi untuk menyerang.

"Kaca warung rusak. Kita belum temukan senjata tajam," kata Argo.

Sementara untuk ketiga korban luka-luka, telah dilarikan ke rumah sakit umum untuk segera mendapatkan perawatan. Mereka juga masih menjalani rawat jalan di rumah sakit.

"Sudah kita alihkan ke rumah sakit umum, dan ada luka di lutut, kepala, ada juga luka di siku, tangan sebelah kiri. Yang bersangkutan sudah rawat jalan," papar Argo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA