Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

Saturday, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 February 2019

Seaworld Ancol Hadirkan Cerita Angkara Laut Saat Libur Nyepi

Jumat 16 Mar 2018 10:30 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Seaworld Ancol menghadirkan cerita 'Angjara Laut' untuk memeriahkan libur dalam rangka Hari Raya Nyepi.

Seaworld Ancol menghadirkan cerita 'Angjara Laut' untuk memeriahkan libur dalam rangka Hari Raya Nyepi.

Foto: ancol
Pertunjukan Angkara Laut bisa dinikmati pada 17-18 Maret 2018 pukul 13.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liburan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada esok hari, Sabtu (17/3) dapat dimanfaatkan untuk rehat sejenak bagi masyarakat yang memiliki jam kerja dan sekolah di akhir pekan. Memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga dan berekreasi merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan.

Untuk mengisi liburan tersebut, Seaworld Ancol siap menerima kunjungan wistawan dengan menghadirkan sajian hiburan menarik berupa pertunjukan edukasi di akuarium utama bertajuk 'Angkara Laut'. Pengunjung dapat menyaksikan menarik ini pada 17-18 Maret 2018 pukul 13.30 WIB.

Pertunjukan ini akan menghadirkan para penyelam Seaworld Ancol yang menggunakan atribut budaya Bali dan berperan mengikuti alur cerita yang akan disampaikan oleh tim edutainment. Cerita ini terinsiprasi dari Festival Ogoh-Ogoh yang dapat disaksikan pada hari Ahad (18/3) mendatang.

Angkara Laut bercerita tentang laut yang menjadi sumber kehidupan dan kekayaan bumi yang harus dijaga kelestarian oleh umat manusia sebagai penghuni bumi. Manusia harus mampu menjaga laut dengan kemampuan untuk menjaga dan mencintai agar tetap lestari.

Cerita ini sekaligus mengingatkan kita bahwa keberadaan laut yang mulai terancam kelestariannya akibat tingginya pencemaran dan polusi. Dengan melibatkan tim penyelam Seaworld Ancol acara ini akan semakin menarik dengan rangkaian pemberian makan ikan (feeding show) di akuarium utama.

"Sebagai tempat wisata yang sarat dengan unsur edukasi, kami ingin menghadirkan sebuah sajian hiburan yang mendidik bagi pengunjung. Kami hadirkan cerita yang memiliki pesan positif agar liburan di Ancol bermakna dan bermanfaat" ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA