Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Balita Korban Kecelakaan Subang Masih Dirawat di ICU

Ahad 11 February 2018 14:34 WIB

Red: Indira Rezkisari

Jenazah korban kecelakaan bus di tanjakan Emen, Subang, Jabar, tiba di RSUD Tangsel, Ahad (11/2) pagi.

Jenazah korban kecelakaan bus di tanjakan Emen, Subang, Jabar, tiba di RSUD Tangsel, Ahad (11/2) pagi.

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Korban mengalami luka di sekujur kepalanya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Balita berusia tiga tahun Elmira menjadi korban kecelakaan di Tanjakan Emen Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2). Ia kii masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Subang.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhammad, Ahad (11/2), mengatakan jika kondisi korban saat ini masih membutuhkan penanganan intensif. Karena Elmira mengalami luka serius, ia belum bisa dibawa ke Tangerang Selatan dari Subang.

"Jadi, masih ada satu korban lagi yang balita dan kini sedang dalam penanganan intensif sebab kondisinya alami luka berat," ujarnya. Diungkapkan Sekda, Elmira turut dalam serta pada rombongan bus yang nahas tersebut bersama kedua orang tuanya.

Muhamad menjelaskan Elmira mengalami luka di sekujur kepalanya dan harus mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. "Kepalanya diperban, kemungkinan terkena benturan saat kecelakaan terjadi," katanya.

Ibu Elmira diketahui meninggal dunia. Sedangkan ayah dari Elmira dalam keadaan selamat. "Sekarang korban ditemani pamannya," ujarnya.

Sebelumnya, bus yang berisi rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan sedang berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu. Saat akan pulang melalui Subang kota tepatnya di tanjakan Emen, bus oleng dan menabrak sepeda motor hingga akhirnya menabrak tebing dan terguling.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES