Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Mayat Bayi Ditemukan dalam Kantok Plastik

Ahad 14 Januari 2018 17:29 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Citra Listya Rini

Ilustrasi penemuan mayat bayi.

Ilustrasi penemuan mayat bayi.

Foto: Foto : MgRol_92

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Mayat bayi kembali ditemukan di sebuah tempat sampah, terbuang dan seperti dianggap tak berharga. Kepolisian Kemayoran masih mendalami identitas bayi tersebut, untuk mencari tahu orang tua kandungnya.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan, mayat bayi itu ditemukan oleh PPSU yang hendak mengangkut sampah. "Mayat bayi itu berada di dalam sebuah kantok plastik hitam," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (14/1).

Kejadian berawal saat Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu, hendak mengangkut sampah di Jalan Sumur Batu Raya wilayah RW 05, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat hendak mengangkut sampah dalam tong sampah depan Salon dan Massage Fitra Refleksi, salah seorang PPSU yang juga sebagai saksi bernama Slamet (54), melihat mayat dalam tempat sampah itu.

Panik, Slamet pun melapor pada saksi lainnya yakni Ketua RT 02 bernama Eno (61). Dari situ akhirnya Eno melapor ke Polsek Kemayoran agar mendapat tindakan dari pihak yang berwenang. "Mayat bayi sudah kami amankan dan sedang divisum," ujar Saiful.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES