Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Diduga Jadi Pabrik Narkoba, Diskotek MG Jakbar Digerebek

Ahad 17 Dec 2017 10:33 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andri Saubani

Suasana diskotek MG di Jakarta Barat, saat digerebek BNN pada Ahad (17/12) dini hari WIB.

Suasana diskotek MG di Jakarta Barat, saat digerebek BNN pada Ahad (17/12) dini hari WIB.

Foto: REPUBLIKA/Arif Satrio Nugroho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek Diskotek MG International di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jakarta Barat Ahad (14/12) dini hari WIB. Penggerebekan ini dilakukan lantaran adanya temuan narkoba di tempat hiburan tersebut.

Pantauan Republika di lokasi, sejumlah barang bukti yang dikemas dalam dus-dus diangkut ke kendaraan tahanan BNN. Gedung tersebut pun telah dipasang garis polisi. Menurut warga sekitar, Rohmat, penggerebekan ini diketahui sejak dini hari.

"Saya kan ngojek, semalam lewat sini jam setengah empat-an mobil polisi pada datang, eh yang narkoba apa itu, BNN, kata orang-orang sih ada banyak," ujarnya di dekat lokasi, Ahad (17/12).

Sementara di dalam gedung, ratusan pria tampak didudukkan di lantai satu diskotek. Mereka didudukkan dengan bertelanjang dada. Sedangkan sejumlah wanita dikumpulkan dalam sebuah ruangan dengan sofa.

Namun, peran ratusan orang tersebut belum diketahui. Direktur Pemberantasan Narkoba BNN Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari pun masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama jajarannya. "Ada pabrik di lantai atas," kata Arman singkat.

Arman maupun petugas BNN lainnya belum bersedia memberikan keterangan lebih tin i terkait penggerebekan ini. BNN dan sejumlah petugas lainnya masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada ratusan orang yang ditahan di dalam gedung tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA