Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Monday, 9 Zulhijjah 1439 / 20 August 2018

Pasokan Air Palyja Kembali Normal Bertahap

Ahad 06 August 2017 14:33 WIB

Red: Maman Sudiaman

Ilustrasi perbaikan pipa air bocor milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

Ilustrasi perbaikan pipa air bocor milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja).

Foto: Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan teknis di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 2 (IPA 2) telah selesai.

 

Direncanakan pasokan air PALYJA kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari ini, Ahad (6/8) pukul 23:00 WIB.

 

Palyja berterima kasih kepada PAM Jaya, PLN, Aetra dan pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan teknis tersebut. Selama aliran listrik padam dan pekerjaan teknis berlangsung, Palyja secara aktif mengirimkan truk tangki air ke rumah sakit, rumah susun, dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan.

 

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi call center 24 jam di nomor telepon (021) 2997 9999 dan layanan SMS di no: 0816 725 952," tulis rilis kepada Republika.co.id.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Momen Terdekat dengan Sang Khaliq

Senin , 20 August 2018, 17:11 WIB