Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Ledakan Tabung Gas di Mal Gegerkan Pengunjung

Rabu 14 June 2017 03:20 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani

Tabung gas

Tabung gas

Foto: M Syakir/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tabung gas meledak di sebuah kawasan mal daerah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Suara ledakannya yang terdengar kencang membuat pengunjung mal panik dan berlarian untuk menyelamatkan diri.

Ledakan terjadi sekitar, Selasa (13/6) sekitar pukul 16.50 WIB, diduga akibat kebocoran tabung gas. Rumah Makan Raja Fried Chicken Atrium Pondok Gede, Jalan Jatiwaringin, menjadi pusat ledakan tabung gas.

Akibat ledakan, tiga orang pegawai rumah makan mengalami luka bakar. Pada saat kejadian, ada tiga pegawai yang berada di dekat tabung gas berbobot 50 kilogram tersebut.

"Tiga orang sedang bertugas. Ketiga korban disebut bekerja sebagai petugas delivery di rumah makan itu," ujar Kompol Erna Ruswing, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, saat dikonfirmasi, Selasa (13/6).

Ketiga korban tersebut adalah Alim, Yono dan Sandy. Saat kejadian, ketiganya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kurnia Asih dan Rumah Sakit Asrama Haji. Mereka masih mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar yang diderita.

Bangunan rumah makan mengalami kerusakan, namun api yang ditimbulkan akibat kebocoran, sudah berhasil padam, sehingga tidak sempat menyebar. Hingga kini, rumah makan itu masih belum beroperasi dan masih diberi garis polisi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES