Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Tiga Korban Luka Akibat Ledakan Tabung Gas di Bekasi

Selasa 13 June 2017 21:58 WIB

Red: Israr Itah

Ilustrasi tabung gas meledak

Ilustrasi tabung gas meledak

Foto: Foto : MgRol_93

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tiga warga menjadi korban dalam insiden ledakan tabung gas berkapasitas 50 kilogram di restoran cepat saji Atrium Pondokgede, Kelurahan Kayuringin, Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa (13/6) sore.

"Ketiga korban adalah karyawan rumah makan Raja Fried Chicken bernama Alim, Yono dan Sandy," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi.

Kronologi kejadian berawal saat saksi Nurlaila (19) dan Haryani (20) bersama tiga korban sedang bertugas di RM Raja Fried Chicken. Tiba-tiba terdengar suara ledakan gas karena dari ruang dapur yang melukai tiga korban saat bertugas mengantar pesanan konsumen.

Akibat ledakan tersebut, restoran cepat saji yang berposisi di depan kasir Transmart Atrium Pondokgede itu hancur di seluruh lokalnya. Atap plafon yang berbahan gipsum nampak ambruk dan sejumlah fasilitas restoran mengalami kerusakan serius.

Dikatakan Erna, korban mengalami luka di bagian wajah dan sebagian tubuh akibat terkena ledakan gas tabung gas.

"Korban saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Kurnia Asih dan Rumah Sakit Asrama Haji untuk penanganan intensif," katanya.

Upaya pemadaman api dilakukan oleh sejumlah petugas kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA