Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Agus Ajak Annisa Pohan ke Jembatan Cinta

Rabu 23 Nov 2016 16:54 WIB

Red: Esthi Maharani

Jembatan Cinta Pulau Tidung

Jembatan Cinta Pulau Tidung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono mengajak istrinya Anissa Pohan melihat Jembatan Cinta, di sela kampanyenya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu siang.

"Kita nyebur saja ya," seloroh Agus kepada istrinya di Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Rabu (23/11).

Jembatan Cinta adalah salah satu obyek wisata di Pulau Tidung. Jembatan berbentuk setengah lingkaran berwarna merah muda dan ungu itu kerap dikunjungi wisatawan, khususnya anak muda. Di atas Jembatan Cinta, Agus dengan mesra merangkul pinggang istrinya Anissa Pohan dan berpose di hadapan wartawan.

Agus bersama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menemui warga Pulau Tidung untuk menjelaskan program-programnya jika menjadi pemimpin DKI Jakarta. Agus dan Sylvi juga menyerap aspirasi warga yang diutarakan kepadanya.

Warga Pulau Tidung mengeluhkan sejumlah persoalan seperti kurangnya perhatian pemerintah terhadap nelayan hingga persoalan pegawai honorer.
Agus dan Sylvi berjanji menyelesaikan persoalan warga jika mendapatkan mandat sebagai pemimpin Jakarta.

Setelah berdialog dengan warga Agus-Sylvi beserta timnya lantas bersepeda santai berkeliing Pulau Tidung hingga akhirnya meninjau maskot Pulau Tidung yakni Jembatan Cinta.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA