Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

PT Jaya Ancol Beri Penghargaan kepada 53 Anak Berprestasi

Ahad 22 May 2016 11:09 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol

Foto: noppen.com.cn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan penghargaan khusus kepada siswa sekolah tingkat SD hingga SMA yang berprestasi, Ahad (22/5). Acara bertajuk "Apresiasi Dufan untuk Anak Negeri" yang digelar di wahana Treasureland, Dunia Fantasi Ancol Taman Impian itu terselenggara berkat kerja sama PT PJA dengan Klinik Pendidikan MIPA, lembaga penyelenggara kompetisi matematika nalaria realistik se-Indonesia.

Corp Communication Manager PT PJA, Rika Lestari mengatakan, dalam acara itu ada 53 siswa dari tingkat SD hingga SMA yang terpilih menerima penghargaan. Mereka adalah peraih medali emas dalam Kompetisi Matematika Nalari Realistik se-Indonesia.

Manajemen Ancol memberikan penghargaan kepada siswa tersebut, yaitu kartu prestasi Ancol. "Dengan kartu prestasi Ancol, para penerima penghargaan dapat berlibur ke Ancol Taman Impian. Termasuk ke Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra secara gratis selama setahun penuh," kata Rika di Dufan.

Rika menjelaskan, kartu prestasi Ancol adalah salah satu program CSR PT PJA sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepsda dunia pendidikan serta siswa berprestasi Indonesia yang sudah mengharumkan nama bangsa dan negara di tingkat nasional dan internasional. "Selain sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi, melalui kartu prestasi Ancol ini, PT PJA berharap dapat menambah semangat belajar siswa, " ujar Rika.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA