Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Ahok: Alexis Surga Dunia, Tapi Saya tak Bisa Menutupnya

Rabu 17 Februari 2016 10:51 WIB

Rep: c33/ Red: Karta Raharja Ucu

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Foto: JAk TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuturkan, ada surga dunia di Jakarta. Surga yang dimaksud Basuki ternyata adalah Hotel Alexis.

Ahok, demikian Basuki biasa disapa, mengakui mengetahui persis lokasi tepatnya dari surga dunia tersebut. "Di Alexis itu lantai tujuhnya surga dunia, lho. Di Alexis itu, bukan surga di telapak kaki ibu lho, tapi di lantai tujuh," ujarnya, Selasa (16/2).

Menurut Ahok, semua jenis pekerja seks komersial (PSK) dari banyak wilayah ada di tempat itu. Bahkan, ia meyakini, ada PSK dari luar negeri yang turut menjajakan jasanya di lokasi tersebut.

Sayangnya, ia mengaku tidak bisa menutup lokasi itu lantaran bukti yang belum ada. "Enggak ada bukti. Enggak tahu. Masak saya ketuk satu per satu (kamar hotelnya)?" ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Catur Liswanto sempat membantah adanya prostitusi di lokasi tersebut. Namun, Ahok meminta sebaiknya Catur berkata yang sebenarnya.

"Saya marahi Kadisparbud, ngomong apa Alexis enggak ada pelacuran? Bilang saja ada. Saya cek ya Pak, begitu turun, waduh Pak, semua jenis ada Pak," tuturnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB