Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Sunday, 8 Zulhijjah 1439 / 19 August 2018

Hadiri JNF, Ahok Naik Sepeda

Sabtu 21 June 2014 22:19 WIB

Red: Mansyur Faqih

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersepeda dari Balai Kota DKI menuju pangung utama Jakarta Nite Festival (JNF) yang terletak di Lapangan Silang Barat Monas, Jakarta Pusat.

Ahok meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 18.50 WIB dengan menggunakan sepeda yang telah dihias lampu kelap-kelip. Ia didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Antara lain, Ketua Panitia Harian Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-487 Bambang Soegiono dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Arie Budhiman.

Kemudian, ada pula Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Kukuh Hadi Santoso, Wali Kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono, Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.

Di halaman Balai Kota, rombongan tersebut dilepas dengan iringan grup musik perkusi Armen Aqick Percussion yang juga memeriahkan kegiatan JNF.

Sekitar pukul 19.05 WIB, rombongan akhirnya tiba di Lapangan Silang Barat Monas. Kemudian, bersama-sama mereka menuju tenda VVIP yang telah disiapkan oleh panitia sebelum naik ke panggung.

Sambil berjalan menuju tenda, Ahok menyempatkan diri untuk menyapa warga yang berkerumun di pagar sekeliling panggung. Dia menyalami warga dan sesekali melayani permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

"Menjelang HUT Jakarta, saya doakan semoga Jakarta menjadi kota yang modern, tertata rapi dan layak huni untuk kita semua," ungkap Ahok.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES