Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Penumpang Batavia Air Masih Terlantar di Bandara

Kamis 31 Jan 2013 20:54 WIB

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah

  Calon penumpang maskapai Batavia Air menunggu kepastian pengembalian tiket di kantor pusat maskapai tersebut di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/1).   (Republika/Aditya Pradana Putra)

Calon penumpang maskapai Batavia Air menunggu kepastian pengembalian tiket di kantor pusat maskapai tersebut di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/1). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sampai saat ini penumpang yang memegang tiket Batavia Air masih terlantar di Terminal 1 C, Bandara Soekarno Hatta. Belum ada kepastian terkait penggantian tiket. Apalagi pengalihan penerbangan ke maskapai lain.

"Saya sudah 10 jam di sini," ujar Budi asal Pati, Jawa Tengah kepada Republika, Kamis (31/1)

Budi mengatakan akan tetap menunggu apapun keputusannya. Dia merasa tidak sendiri karena banyak yang bernasib sama seperti dia.

Budi seharusnya berangkat pukul 09.00 pagi tujuan Pekanbaru. Ia mengaku tidak mengetahui informasi sebelumnya jika Batavia telah bangkrut.

"Mudah-mudahan tidak keluar biaya lagi," ujarnya.

Hal senada dikatakan Wati (30). Ia tidak tahu lagi harus bagaimana sementara besok ia sudah harus masuk kerja. Sebelumnya Wati sudah mengambil cuti selama tiga hari dan mau tidak mau harus membolos esok hari.

"Saya sudah harus di Padang malam ini," ujar wanita satu anak ini panik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA