Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Asyik, Jokowi Luncurkan Kartu Jakarta Sehat Hari ini

Sabtu 10 Nov 2012 06:08 WIB

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah

Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengecek kesiapan peralatan siaga bencana dalam apel siaga banjir di Lapangan Monas, Jakarta, Selasa (6/11).

Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengecek kesiapan peralatan siaga bencana dalam apel siaga banjir di Lapangan Monas, Jakarta, Selasa (6/11).

Foto: Republika/Adhi Wicaksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu demi satu, Joko Widodo (Jokowi) mulai merealisasikan janji-janjinya semasa kampanye Gubernur DKI Jakarta. Jokowi akan meluncurkan Kartu Jakarta Sehat di sejumlah kelurahan pada hari ini, Sabtu (10/11).

Peluncuran kartu pengganti Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) ini akan dilakukan di enam kelurahan yang ditunjuk sebagai daerah percontohan hingga akhir tahun. Dari enam kelurahan yang ada, Jokowi akan menghadiri prosesi pencanangan di dua lokasi.

Pada pukul 11.00 WIB, Jokowi dijadwalkan menghadiri pencanangan Kartu Jakarta Sehat di Kelurahan Pademangan Timur, Jl.Pademangan 7 Raya Gg.C RT 10/10, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Selanjutnya, pukul 12.30 WIB, Jokowi akan hadir di acara serupa di Kelurahan Tambora, Jalan Tambora 3 RT 04/04, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Sebelum bertolak ke dua acara pencanangan tersebut, Jokowi terlebih dahulu dijadwalkan menghadiri Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, pukul 08.00 WIB.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2012 ini.

Siang harinya pukul 13.00 WIB, Jokowi dijadwalkan menjadi pembicara utama pada seminar dengan tema The Hero Spirit of Enterpreneurship di auditorium gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Jalan MH Thamrin 8, Jakarta Pusat.

Dalam seminar ini, Jokowi akan berbagi pengalamannya di dunia enterpreneurship.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES